Youtuber PiewDiePie Akan Hapus Saluran Youtube Miliknya

Dondom Merch – Siapa yang tidak tau dengan Youtuber PewDiePie ? Beliau Sempat masuk di deretan 100 Orang Berpengaruh yang dicetus oleh Time Magazine. Bagi yang suka Nonton saluran Game di Youtube pastinya sudah familiar dengan PewdiePie. YouTuber dengan nama asli Felix Kjellberg ini punya jumlah pengikut mencapai 49 juta subscriber.

Sesuai dengan apa yang telah di jelaskan Beliau baik melaui Rekaman Video di Yutube dan juga di Twitter Youtuber PewDiePie Akan Menghapus Saluran Youtube Miliknya. Berikut Cuitan Beliau yang sedikit bernada kesal.

I’ve decided I’m deleting my channel at 50 million.

— pewdiepie (@pewdiepie)

Sayang sekali ya Gan, tapi mungkin dia lelah dan jenuh dengan saluran yang ini. Keputusan PewDiePie dipicu oleh ketidakpuasan dirinya terhadap situs berbagi video raksasa itu.

Baca Juga: Belanja Jaket dan Kaos Gratis Ongkir

Dalam video barunya yang di Upload kesaluran Youtubenya, PewDiePie banyak melontarkan komplain terkait masalah ini. Bahkan, ia tidak tanggung menyebut YouTube sebagai seorang balita yang bermain dengan pisau.

“YouTube berusaha membunuh channel-ku. Ini terjadi jika Anda menonton analisaku. Semuanya turun,” ujarnya.

Sementara itu pada Obrolan Diskusi di Komunitas G+ Juga banyak sekali yang mengalamai hal yang sama seperti yang di rasakan oleh Youtuber PewDiePie.

 

Youtuber PewDiePie Merasa di curangi

Merasa di Curangi Youtuber PewDiePie akan Hapus Saluran Youtube Miliknya

Bukan hanya soal penurunan jumlah penonton, beberapa keluhan terhadap perubahan YouTube juga disampaikan. Salah satunya adalah bagaimana YouTube sekarang mulai mempromosikan beberapa video rekomendasi melalui channel-nya.

Hal ini menurut PewDiePie dianggap sebagai penghinaan. “Muka ini rasanya seperti ditendang,” begitulah kira-kira ungkapan yang dilontarkan olehnya.

Baca Juga : Polo Shirt Polos Bahan Asli Cotton Kualitas Istimewa

Bukan hanya PewdiePie sebenarnya yang beranggapan bahwa YouTube kini telah berubah. Beberapa YouTuber terkenal lainnya beranggapan hal yang sama. Dan terkait rencana penghapusan channel ini akan dilakukan ketika jumlah pelanggannya mencapai 50 juta.

“Aku putuskan, satu-satunya cara untuk menghentikan channel-ku dari sekarang, –aku tahu kalian pasti akan berpikir aku bercanda–, tapi aku akan menghapus channel-ku,” pungkas PewDiePie.

Tapi terlepas dari apa yang di keluhkan oleh seorang PewdiePie, Youtube tetap menjadi kebanggaan para Youtuber untuk berbagi Video kreatif Gratis dan Nilai plusnya Bisa untuk mendatangkan Rezeki Tambahan.

Last Modified : 2017-02-14

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *