Tas Keset seharga 3 Jutaan Ini Terbuat dari Sisa Potongan Kain Kaos

Dondom Merch – Baca berita di salah satu Media online mimin di bikin kaget dengan harga Sebuah Tas Keset yang cukup mahal namun hanya terbuat dari sisa potongan kain kaos atau biasa di sebut kain perca.

Kalau di indonesia sisa kain potongan kaos tersebut hanya di gunakan untuk pembuatan keset tapi di Amerika sana justru di sulap menjadi produk Tas yang harganya cukup fantastis yaitu sekitar 2,6 juta rupiah.
Baca Juga

Keset dari Indonesia Jadi Tas Keset Mahal di Amerika

Warga Asia, khususnya Indonesia, sudah tak asing dengan benda yang satu ini. Ya, keset memang sering kita lihat di rumah, terutama di depan pintu masuk rumah dan pintu kamar mandi. [popup_manager id=”1″]

Tas ini terbuat dari keset yang di Indonesia harganya cuma 10.000 an

Tas ini terbuat dari keset yang di Indonesia harganya cuma 10.000 an

Keset juga bisa dengan mudah kamu dapatkan di tukang asongan dengan harga sekitar Rp 10 ribu. Meski tampak tak berharga di sini, jangan salah ternyata kini keset menjadi fashion di Amerika yang harganya fantastis.

Dilansir Worldofbuzz, Jumat (11/11/2016), sebuah toko online bernama Nomad Tribe Shop yang berbasis di Amerika telah menjadi platform untuk perusahaan fashion kecil yang menjual barang-barang dari keset.

Toko tersebut bahkan membanderol harga Rp 2,6 juta untuk satu tas keset dengan berbagai warna. Harga itu belum termasuk biaya pengiriman dan pajaknya.

Kemunculan tas keset itu pertama kali diketahui Bangkok Coconut yang melihat tas tersebut dimodelkan seorang blogger Amerika. Sejak saat itu, gambar tersebut langsung viral di Thailand.

Tas Keset yang tengah di peragakan oleh seorang blogger model

Tas Keset yang tengah di peragakan oleh seorang blogger model

Seorang blogger bernama Kyrzayda Rodriguez kontan membagikan foto-foto fashion tersebut dalam blog-nya. Para netizen di Asia kontan tak henti-hentinya tertawa dan membandingkan keset di rumah mereka yang biasanya digunakan sebagai pembersih kaki.

“Saya punya ini di rumah ibuku. Saya selalu menggunakannya untuk membersihkan kaki saya, tetapi saya tidak tahu itu bisa menjadi fashion juga,” ucap seorang netizen.

“Di rumah saya memiliki banyak. Siapa yang mau? Saya menjualnya lebih murah,” sahut netizen lainnya.

Bagaimana Gan ? Tertarik mencoba mengembangkan bisnis ini di Indonesia ? Tidak ada salahnya mencoba dan siapa tau bisa laku laris di pasaran tapi harganya yang sesuai dengan harga kita di sini Gan biar gak di komen negatif oleh calon pembelinya.

Last Modified : 2017-01-21


Dondom Merch